Jumat, 31 Mei 2013

cara mengganti tanggal lahir facebook yang sudah tidak bisa di ganti lagi

selamat malam sobat blogger mungkin sobat pernah mengalami  masalah seperti ini cz ane barusan juga mengalami, saya share dari pengalaman saya nah langsung saja berikut cara nya

  • silakan kalia masuk kesini
  • kemudian kita akan di arakan ke gambar dibawah ini k

    lalu kirim 
    akan ada balasan seperti ini  

    tunggu beberapa saat paling lama tiga hari dapat respon, silakan cek email sobat,

    kalau belum juga berhasil
    cek email maka saya replay memalui email 
     kalau ada balasan nya seperti di bawah ini maka kita berhasil,
    jreeeng beres masalah sudah selesai tanggal lahir sudah berubah,

    semoga bermanfaat,,

8 komentar:

  1. Izin coba Om moga sukses dech ...

    BalasHapus
  2. Terimakasih sob atas informasinya, saya mencari informasi ini, artikelnya sangat membantu saya. ^^
    Lain kali lagi saya kembali dan melihat informasi yang terbaru dari blog sobat ini.
    Blog nya juga keren banget jadi betah :D ^^ hehe
    Oiyah mungkin sobat atau pengunjung blog sobat juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artikel di blog saya Putra-Community | Daftar Isi .
    http://alhamimdwiputra.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. thanks info nya
    bermanfat sekali

    BalasHapus
  4. mudah juga ya ternyata merubah nya

    BalasHapus
  5. selamat mlm d.salam perdana,mo nanya gan tentang akun yg di tangguhkan bisanya berapa lama y kebetulan punya ku demikian .salam hangat

    BalasHapus
  6. tq Gan, udh bisa Keganti juga :D

    BalasHapus
  7. thank you for sharing this information, it is useful for many people

    BalasHapus

setelah sobat baca-baca jangan lupa tinggalkan komentar yakz sobat.
ingat komen nya harus baik lho jgn kasar-kasar hehehe..
mohon jangan meninggalkan link aktif yak sobat karna akan dinganggap spam.
#salam blogger

Postingan Populer