Minggu, 03 Februari 2013

Raffi Ahmad Resmi Menjadi Tersangka

selamat malam sahabat tidak habisnya berita tentang seleb berdasarkan dari yahoo omg seperti judul diatas sobat

Mulai hari ini, Raffi Ahmad resmi berstatus tersangka kasus penggunaan dan kepemilikan narkoba. Dia kini ditahan di Rutan Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Raffi Ahmad akan ditahan selama 120 hari, terhitung sejak 1 Februari 2013 di rumah tahanan BNN. Pembawa acara Dahsyat ini menjalani pemeriksaan BNN selama hampir satu minggu semenjak peristiwa penggerebekan rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan dinyatakan positif menggunakan narkotik.

Dari hasil tes laboratorium, kata Sumirat, Raffi terbukti positif metilon. Dia juga disangka memiliki 14 butir metilon dan dua linting ganja.

"Pertama R (Raffi) 26 tahun, pekerjaan wiraswasta atau pekerja seni positif menggunakan metilon, status tersangka," tegas Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto saat menggelar jumpa pers di Gedung BNN, seperti yang diberitakan Kapanlagi.com.

Dalam kasus ini, Raffi dijerat pasal 111 ayat 1 junto 132, 133, 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dari 17 orang yang diamankan pada Minggu (27/1), hanya delapan orang yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka termasuk Raffi Ahmad. Sejumlah artis yang turut tertangkap, seperti Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah telah dibebaskan sebelumnya karena tidak terbukti memakai narkotik.
apa pendapat kalian para blogger sejati
sumber yahoo omg

27 komentar:

  1. kasihan jg nglihat rafi, smoga masalahnya cepet kelar n dringankan cobaanya.

    koment back y sob dpostq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sudah berpendapat sobat..
      Ok pasti

      #salam blogger

      Hapus
  2. Sebaiknya jadi bahan pelajaran bagi selebritis agar jangan pernah coba-coba pakai narkoba.Karena kalau sudah pakai sulit keluar dari jeratannya.Say no to drug.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sobat. Semoga kita jauh dari narkoba.
      Karna sunggu sangat berbahaya..

      Say to no drug

      #thanks sudah berkunjung

      Hapus
  3. tak disangka-sangka...
    Ternyata si Raffi Doyan Janda, Doyan juga Narkoba :D

    http://www.mvahlepi.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuahaha.
      Sobat bisa aja dch. Smpe ane ngkak baca comen sobat :p

      #salam blogger

      Hapus
  4. Benar selamanya juga nggak mungkin,and salah selamanya juga sama nggak mungkin,,,ambil hikmahnya saja yah sob,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sob..
      Thanks sudah berkunjung.

      #selamat pagi dan salam santap sarapan :D

      Hapus
  5. Yah, itulah manusia kalau sudah lupa pada Sang MAHA Segalanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy sobat.
      Semoga kita selalu berada di jalan yang benar.

      #salam blogger

      Hapus
  6. Sebaiknya ini juga merupakan pelajaran bagi siapa saja, dan kita tidak boleh Melakukan pelanggaran apa yg memang dilarang.
    postingan yg sangat memberi pelajaran berharga buat kita semua
    trima kaih sudah berbagi sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy sobat ane jga stuju.
      Thanks sudah berpendapat .

      Salam hangat dari ane :)

      Hapus
    2. sama sama sobat
      salam hangat juga dari blog penyuluh Perikanan
      Terima kasih

      Hapus
  7. Balasan
    1. Iya semoga saja sobat.
      Namun yg terlebih penting kita tidak terjerumus sobat..

      #salam kocak sobat

      Hapus
  8. wahh artis sekarang.... kelakuannya... aneh-anehh aja yahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sobat.
      Ambil hikma nya saja sobat.
      Thanks sudh berkunjung.
      Silakan berkunjung kembali

      Hapus
  9. wahh padahal rafi kan lagi nge topp ehh malah kena kasus yaa... gimana tuhh nyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lah bujuk rayuan setan ..
      Semakin kita berada diatas maka setan dgn mudah merayu kita.
      Semoga kita semua kuat iman nya ..

      #salam entertaiment

      Hapus
  10. wah sayang padahal karirnya sekarang melejit. tapi dinodai dengan kelakuan-nya

    BalasHapus
  11. jiaahh, emg artis yang bener cuman beberapa doank, tampang baik ehh.. ternyata kayak gitu dalemnya...

    btw, folback succes kak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya sobat..
      thanks sudah berkunjung
      salam blogger

      Hapus
  12. seharusnya berfikir 1000x sebelum memakai narkoba,..

    kunjungan balik sob,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner itu sobat...
      salam blogger..
      tkp soub

      Hapus
  13. karis hancur hanya dengan 1 kesalahan.

    BalasHapus
  14. banyak pro dan kontra nih,
    cz ada yg bialang dujebakk, ini orban, dll.
    mana yg bener jadinya ?

    BalasHapus

setelah sobat baca-baca jangan lupa tinggalkan komentar yakz sobat.
ingat komen nya harus baik lho jgn kasar-kasar hehehe..
mohon jangan meninggalkan link aktif yak sobat karna akan dinganggap spam.
#salam blogger

Postingan Populer