Senin, 04 Februari 2013

POPDA 2010 muara enim XI himssi

selamat malam sobat blogger apa kabar malam ini semoga baik" saja si malam yang damai ini. :)
kali ini saya akan berbagi pengalaman saya sdikit tentang pencak silat.
berawal dari hobi saya yaitu sebagai olaragawan.. saya mulai ikut organisasi pencak silat dari saya smp dan saya pakum 2 tahun setelah saya masuk beranjak ke smk saya kembali tertarik dan kembali aktif, pencak silat yang saya ikuti ialah HIMPUNAN SENI SILAT INDONESIA (HIMSSI) muara enim disini saya didik se disiplin mungkin dan di ajarkan kekeluargaan yang begitu erat tak pandang siapa dia susah senang kami lalui bersama"
berkat disiplin kerja keras dan para pelatih yang tanpa pamri mengajarkan ilmu nya alhamdulillah akhirnya saya sempat mengikuti kejuaraan diantara nya ialah :

>.
PEKAN OLAHRAGA PELAJAR DAERAH (POPDA) berkat latihan dan kerja keras tak lepas dari bimbingan para pelatih Alhamdulillah saya juara satu untuk kabupaten muara enim dan saya mewakili kabupaten muara enim ke tingkat provinsi namun sangat disayangkan saya gagal di babak penyisihan .
untuk melihat video saya DISINI  namun sobat harus login facebook dahulu. meski terbilang grabas-grubus namun saya saat itu pertama kali ikut perlombaan. alhamdullialh saya juara satu tingkat kabupaten muara enim..

>peringatan hari kemerdekaan  RI 2010 alhamdulillah berkat kerja keras saya mendapat juara 2.
>
 himssi cup 1 muara enim. alahamdullah himssi cup 1 muara enim pada tanggal 1 april 2012 setelah melewati seleksi saya mendapat juara satu himssi cup 1.saya yang memegang pialah,  kami sebagai tuan rumah (HIMSSI) turut mengundang himssi lahat dan tapak suci..kami sangat bahagia melihat antusias dari perguruan lain untuk ikut serta..





ini salah satu sahabat saya dan yang baju merah adalah pelatih saya dan masih banyak pelatih dan sahabat saya yang lain yang lain tidak bisa saya masukin semua nya #hehe





namun semua hasil yang didapat takkan lepas dari kerja keras para pelatih yang dengan rela melatih kami,, terima kasih kepada para pelatih bahkan semua sahabat atas suport nya waktu itu saya takkan melupakan nya.. himssi jaya selalu


saya sengaja memposting tentang pengalaman saya di dunia persilatan dan sempat ambil andil dalam kejuaraan, ini sebagai motivasi semangat buat para sahabat semua yang mempunyai keahlian masing-masing terus berkarya jangan pernah menyerah tak ada kata terlambat untuk mencoba sobat..
#salam persahabatan semoga persilatan indonesia salalu mengharumkan indonesia.
HIMSSI jaya, pencak silat indosnesia jaya, indonesia raya jaya

54 komentar:

  1. wah... salut deh sma agan :)
    mampir balik ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sobat semoga dapat menjadi motivasi buat sobat
      #salam blogger

      Hapus

  2. tetap semangat dan junjung tinggi persilatan Indonesia
    Selamat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih semangat nya sobat.
      Insya allah saya akan terus bersemangat.

      Iya sobat pasti it.
      Thanks sudah sempatkan diri berkunjung..

      Silakan berkunjung kembali lain waktu :p

      Hapus
  3. Terus berkarya sob,Olahraga yang satu ini harus dipertahakan,karena merupakan salahsatu budaya Indonesia yang sudah dikenal dunia,,,,Tetap semangat sob,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sobat.
      Dukungan n semangat sobat lah yang menjadi motivasi yang tak ternilai...

      Trim's sudah berkunjung.
      #silakan obrak abrik blog ane :D hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. Terima kasih teman atas dungan nya.

      #salam hangat dari ane blogwalking kocak :D

      Hapus
  5. Memang seharusnya sebagai pemuda mencari hobi yang bermanfaat gan,dengan pencak silat mendidik disiplin dan jiwa kesatria.Yang jelas akan menjauhi narkoba.Sukses untuk anda gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy gan terima kasih sud memberi motivasi..

      Thans suport nya.
      Salam hnagat dari saya

      Hapus
  6. Balasan
    1. Silakan bang.
      Silakan obrak abrik blok ane :D hehe.
      Thanx sudah berkunjung

      Hapus
  7. salam bw kocak :D

    saya bingung sama gituan :D
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kocak kembali sobat..
      Thanks sudah berkunjung..

      Hapus
  8. Wow keren :) komenback ya :)

    rpl-yes.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks comen nya sobat.
      Iy tkp
      Salam blogger

      Hapus
  9. sku juga suka beladiri, mas adi. khususnya silat ama jiujitsu.
    keren banget bisa dapat juara 1. dulu aku tiap kali ikut pertandingan selalu tersingkir di babak penyisihan
    #sedih banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus bersemangat sobat.
      Kalau latihan dengan rutin dan pantang menyerah pasti sobat berhasil.
      Ane salut dgn sobat sudah ikut organisasi beladiri bahkan sudah masuk gelanggang.

      Tetap semangat sobat kesuksesan menanti anda.

      Hapus
  10. Mantapp wak...
    Hahaha...

    Itu yg divideo itu ...
    Tampil dmno ?
    Di GOR yo ?

    mampir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wak.
      Itt di gor muara enim
      Lho kq tw wak.

      Thanks sudah mmpir wak..

      Hapus
  11. kunjungan malam sob...:)
    wow juara 2,salut ane gan....boleh dong ikutan belajar silat nih hehe
    salam sukses selalu gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankz sudah berkunjung soub.
      Trims semngat nya..

      Silakan sobat dengan senang hati pasti menerima siapa saja yang mau belajar.
      #salam blogger

      Hapus
  12. Ijin ngeklik untuk lihat vidionya sobat
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan sobat..
      Thankz sudah berkunjung..

      Tetap semangat salam blogger

      Hapus
  13. Kunjungan sob..
    mantp artikelnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung sobat,.
      Salam blogger

      Hapus
  14. mampir buat nyimak berita sobat
    jangan lupa mampir balik ya.....

    BalasHapus
  15. waaah...pendekar silat nih! terus pacu prestasi sampai puncak tertingggi bro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sobat atas suport dan semangat nya sngatlah berguna bagi saya..

      Hapus
  16. wah selamat ya mas Adi...atas sederet prestasi yg sdh di raih..berkat semangat,kerja keras juga doa...

    saya ikutan seneng ngetahuinya :)
    sukses selalu ya..buat next nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas, atas ucapan nya, suport nya..
      isya allah mas :)

      Hapus
  17. Selamat ya sobat, semoga kemampuan dan keahliannya untuk membela kebenaran dan menjaga perdamaian!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sobat.
      itu sudah pasti sobat, sudah seharus nya membela kebenara dan menjaga per damaian.
      sukses buat sobat

      Hapus
  18. Untuk meraih kesuksesan dibutuhkan ketekunan, tidak kenal kata menyerah, disiplin, terus berlatih, mengikuti saran dan motivasi dari para pelatih. Selamat dan sukses buat sobat Adi Saputra. Terus berprestasi untuk masa depan yang gemilang. Salam cemerlang. Bisa, bisa, bisa, Yes !

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali itu sobat saya setujuh dengan anda semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi.
      terima kasih atas suport nya,
      semoga yang maha kuasa selalu bersama kita..
      pasti bisa allah huakbar..
      #salam hangat dari saya

      Hapus
  19. Selamat ya sobat atas prestasi yang diraih dalam kejuaraan pencak silat,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sobat atas ucapan nya
      salam blogger

      Hapus
  20. Wah sahabatku ini ternyata jago silat yah..hehe..
    Postingan yg sangat menarik kawan
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe terima kasih soabt sudah berkunjung
      salam sejahtera

      Hapus
  21. wah jago silat to, hehehe, ok selamat atas prestasinya ya, happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe saya tidak jago sob, saya mukul aja gak bisa hehehe
      #salam blogwalking kocak

      Hapus
  22. selamat selamat

    *lempar mercon*

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam kembali buk guru :p

      *lempar senyum

      Hapus
  23. Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam lingkaran G+ anda, terima kasih...

    BalasHapus
  24. Hadir dan berkunjung untuk sahabatku, selamat malam.......
    Saya Ucapkan selamat untuk anda, karena anda terpilih untuk mendapatkan Award dari Penyuluh Perikanan, silahkan Datang dan Jemput Award untuk anda
    salam sukses selalu buat anda dan juga salam untuk semua yg berkunjung di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. suatu yang sangat berharga buat saya sobat terima kasih saya langsung ke tkp

      Hapus
  25. Balasan
    1. silakan simak namun jangan ke semak-semak,
      hehehe
      salam blogger

      Hapus
  26. wahh...hebat jadi juara. selamat yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kgk hebat kakak.
      saya hanya belajar,
      keahlian saya ini masih blum seberapa di banding kakak dan yang lain..
      #salam blogger

      Hapus
  27. Met ciang lam kenul. Aja and lam bloger.

    BalasHapus
  28. Wah luar biasa bung adi, tetap semangat dan lestarikan budaya indonesia ini bung..

    BalasHapus

setelah sobat baca-baca jangan lupa tinggalkan komentar yakz sobat.
ingat komen nya harus baik lho jgn kasar-kasar hehehe..
mohon jangan meninggalkan link aktif yak sobat karna akan dinganggap spam.
#salam blogger

Entri Populer