Kamis, 27 Desember 2012

curhat qhu

Hai sahabat blogger. Pada posting'' sebelumnya aku sllalu ngepos tngtng blogger. Tp klai ini gak dech cz cuman curhat. Xixixi. Ini post pertma dari hp lho gk tw jd nya.. Ehmz shabat blogger kalian pernah kan patah hati??? Nah ini ni semenjak pisah dari do'i aku gk bisa move on ni.. Gimana sahabat blogger pendapat kalian????? Makanya aku sekarang lajang xixi. Ntar ntar, kmrin aku punya target lajang 1 tahun lho? Gak tw mampu kah aku.?? Hehe aku mau nya sich sekarang lw pacaran cukup sekali aja seumur hidup ku sekarang. Biar ending nya bagus gitu. Wkwkwkwk.. Eh sahabat blogger udah dulu curhat nya entar repot malah. Ciiusss... Kalau mau ngasih saran comen aj ea di bawah thanx

2 komentar:

setelah sobat baca-baca jangan lupa tinggalkan komentar yakz sobat.
ingat komen nya harus baik lho jgn kasar-kasar hehehe..
mohon jangan meninggalkan link aktif yak sobat karna akan dinganggap spam.
#salam blogger

Postingan Populer