Jumat, 28 Desember 2012

Cara mengembalikan account twitter yang ditangguhkan/suspended


Caranya
sangat mudah kita cukup minta maaf
karena melanggar TOS/aturannya.
Ketika kena suspend kita langsung aja
menuju ketempat link ini
http://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended

Mengembalikan Akun Twitter yang di
Suspended

Isi form2 yang ada.contoh
Regarding: Suspended account
Subject: account suspended
Description of problem: Dear twitter,
exposed to suspend my account. and I
apologize if I am wrong in using twitter.
but I do not understand what the error to
my account suspended. help me so that my
account could be in use again, because this
account is the account belongs to the
community. thanks very much
Full name : ADI SDAPUTRA DOANKZZ
Twitter username: @ADISAPUTRADOANK
Email address: SAPUTRAADI96@YMAIL.COM
Phone number(optional): +628787xxxx atau gk diisi juga gak apa2
Lalu submit.


Setelah itu di email anda pasti ada balasan
apa saja kesalahan2 kita. kita disuruh
mereply untuk memngakui dan berhenti
dari kesalahan2 tersebut.
lalu bales saja bahwa kita mengakui dan
berbuat kesalahan, dan tidak akan
melakukan lagi.

saya membalas dengan kata ini :
"Dear twitter:) senang, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much"

Twitter username: @ADISAPUTRADOANK
Full name: ADI SAPUTRA DOANKZZ
Email address: SAPUTRAADI96@YMAIL.COM

lalu tunggu aja,biasanya 1-5 HARI dan akun kita dah di buka kembali.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan mengenai "Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Di Suspended"
                                                tapi jangan lupa  follow twitter aku ya.. hehehe
 Terimakasih biggrin

30 komentar:

  1. nice post gan mudah2an aja akun saya gak di suspend. foll back ke 69 sukses

    BalasHapus
  2. Thanx sobat.
    Trima kasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  3. ane juga pernah tuh kena suspend tapi ga tau cara ngembaliinnya padahal folower udah sekitar 300 kepaksa bikin lagi...

    sekarang ane mau coba trik ini. Makasih gan! nice post!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankz sobat.
      ini yang saya alamni dulu san saya hanya shre.
      silakan berkunjung kembali
      #salam blogger

      Hapus
  4. nice post twitter ku jd bisa di pke lg mksih om

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama" gan
      tahnkz sudah berkunjung.
      silakan berkunjung kembali kalau ada wktu luang #salam blogger

      Hapus
  5. Balasan
    1. thankz sobat sudah berkunjung.
      salam blogger

      Hapus
  6. berkunjung kawan, kalo ane pernah punya pengalaman fb yg ke blokir..2 kali malah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks kawan sudah berkunjung
      semoga fb nya kagak di blokir lg. hehe
      #salam blogger

      Hapus
  7. wah ini yang saya cari,, pdhl dulu followers saya udah 1000 ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga dapat mengembalikan twitter sobat ..
      thanx kunjungan sobat.
      #salam blogger

      Hapus
  8. kalau aku udah isi form dan udah balas email nya, tp ga ada blasan lg ya ? terus cukup sekali aja ya isi form nya ? aku ga sabar mau pke akun aku lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu 1 sampai 5 hari.
      Kalau blum berhasil di hari ke5 silakan ulangi lg.
      Kalau pengalaman saya 2 hari sudah berhasil di buka lg.

      Semogga post ini dapat membantu

      #salam blogger

      Hapus
  9. gmana cara balas ke email nya nie????
    di email aku dah mausk,, tapi gag tau cara balaz nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca dengan cermat sobat pos di atas

      Hapus
  10. kaka ini ada 2 buat replay nya yg mana?? ada 2 pilihan ngblz replaynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pertama untuk mengirim email dan yang terakhir adalah untuk mereplay/balas nya sobat,
      semoga dapat membantu

      Hapus
  11. twitter ku di tangguhkan smpai skrng msih blm bsa di perbaiki
    ada yg mau bantu kgk :(

    BalasHapus
  12. kok e-mailku gaada balsannya y min :( ada yng mu bntu?

    BalasHapus
  13. thanks. akunku kebuka lagi. .!

    BalasHapus
  14. makasih tutornya gan, ane coba dulu

    BalasHapus
  15. gan gimana ni ko lama bgt sih nunggu bisa kebukanya !!!!!!!

    BalasHapus
  16. Gan ada gak bahasa indonesia makasih

    BalasHapus
  17. Gan makasih akunKu kebuka lagi!!
    Siiiiiip banget saranya!!!

    BalasHapus

setelah sobat baca-baca jangan lupa tinggalkan komentar yakz sobat.
ingat komen nya harus baik lho jgn kasar-kasar hehehe..
mohon jangan meninggalkan link aktif yak sobat karna akan dinganggap spam.
#salam blogger

Postingan Populer